Pages

Contact Us

Harga Jual Mesin Mixer Bumbu Kering (Hexagonal) Terbaru 2014

Thursday, August 7, 2014

Harga Jual Mesin Mixer Bumbu Kering (Hexagonal) Terbaru 2014

Hargamesin-online.blogspot.com - Fungsi mesin mixer bumbu ini adalah sebagai mesin pencampur bumbu kering dengan produk makanan yang sudah jadi seperti snack, chiki, dll


Berbagai snack dan makanan ringan lainnya saat ini sangat berfariasi dengan bermacam-macam rasa dan pilihan. Selain sebagai camilan, juga biasanya cocok untuk lauk santap makanan anda. Seperi makaroni, kacang bumbu, dan snack lainnya.

Namun untuk membuatnya tentu tidak mudah. Campuran racikan bumbu-bumbu para prosuden makanan ringan ini tentu saja sudah ditangani langsung oleh ahlinya. Apalagi proses pencampuran / mixer antara bumbu dengan produknya harus dapat tercampur rata agar tidak mengurangi rasa pada produk tersebut.

Bagi para produsen makanan ringan yang ingin lebih mudah dan praktis dalam proses pencampuran bumbu kering, kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda.
Dengan menggunakan MESIN PENCAMPUR BUMBU KERING dari GARUDA MACHINERY dijamin bumbu kering akan tercampur rata dengan produknya. Selain itu, dengan mesin ini anda juga dapat menghemat biaya, menghemat waktu, dan juga tenaga.

Beberapa keunggulan mesin mixer bumbu kering di GARUDA MACHINERY :
-kubah (wadah) Berbentuk Hexagonal / segi 8, sehingga membuat produk tercampur lebih merata
- kubah (wadah) terbuat dari Stainless Steel
- 1450 rpm
- Mudah digunakan
- Terdapat roda pada kaki mesin , untuk mempermudah memindahkan mesin
- Kubah bisa dibalik 90 untuk menuangkan produk yang sudah selesai diproses
- Dapat memproses hingga 50 Kg/Jam (Tergantung Produk)

Harga: Rp 10.000.000,- (Via situs jual beli online Tokopedia.com)

Sekian update informasi kali ini seputar Harga Mesin Mixer Bumbu Kering Update Bulan Ini Agustus - September 2014. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading