Pages

Contact Us

Harga Mesin Pembuat Roti (Bread Maker Kenwood) Murah Terbaru 2014

Friday, April 11, 2014

Harga Mesin Pembuat Roti (Bread Maker Kenwood) Murah Terbaru 2014

Hargamesin-online.blogspot.com - Mesin Merek Breadmaker BM256 keluaran terakhir setelah BM-250, murah berkualitas bagus terbaik 2014.

Harga: Rp 2.000.000,- (Bisa dibeli secara online via Tokopedia)
 
Keluwesan
Seperti dengan BM250, breadmaker BM256 menawarkan fleksibilitas. Anda dapat memilih untuk memanggang 500g, 750g atau 1kg roti. Selanjutnya, Anda dapat mengatur warna kerak juga, antara ringan, menengah dan gelap. Ketika Anda ingin roti Anda dilakukan dengan cepat, breadmaker BM256 juga dilengkapi pilihan bakar cepat dari bahan sampai menjadi roti selesai hanya dalam 58 menit !

Delay Timer
Sebuah delay timer dipasang sebagai standar pada BM256, memastikan Anda dapat memiliki roti segar di pagi hari. Jangan khawatir jika Anda terlambat untuk mengumpulkan roti Anda, BM256 secara otomatis akan mematikan dirinya sendiri ke keep fitur hangat berguna. Untuk sampai satu jam, roti Anda akan tetap panas, siap dan menunggu untuk Anda .

Fitur Tambahan
Tutup putih breadmaker stainless steel memiliki jendela pandang yang besar memungkinkan Anda untuk melihat roti Anda ketika sedang berlangsung pemanggangan. Layar LCD yang jelas menunjukkan dengan tepat tahap mana roti Anda dan memungkinkan mudah pemrograman mesin. Menekan tombol pada panel kontrol ditandai dengan jelas dan disorot dengan chrome bergaya merinci .

Juga termasuk dalam paket adalah gelas ukur dan sendok ukur. Semua orang tahu trik untuk roti besar adalah pada bahan.

Ada juga buku resep disertakan dengan banyak ide untuk setiap program untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari mesin Anda.

Spesifikasi Lengkap:
Body material: Metal
Colour: Brushed
Lid material : Plastic
Size (cm): 31.0H x 34.5W x 25.0D
Wattage: 480W
1 hour keep warm function: Yes
No of pre-set programmes: 12 Programs
Loaf sizes: 500g, 750g, 1kg

Sekian update informasi kali ini seputar Harga Mesin Pembuat Roti (Bread Maker Kenwood) Murah Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan dapa menjadi referensi anda semua. Salam.

Tags: Toko mesin pembuat roti, mesin mixer roti terbaik, mesin bakery terkini, oven gas, oven listrik untuk bisnis kue, harga mesin pengolah roti.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading