Pages

Contact Us

Harga Mesin Pemipih Jagung Emping Murah Terbaru 2014

Sunday, March 2, 2014

Harga Mesin Pemipih Jagung Emping Murah Terbaru 2014

Hargamesin-online.blogspot.com - Alat Pemipih Jagung Emping termasuk dalam alat mesin pertanian. Alat ini pertama di buat untuk industri rumah tangga yang mengelola jagung sebagai bahan dasar. Berbagai usaha rumah tangga sangat membutuhkan mesin ini utamanya mereka yang berada di sekitar wilayah gorontalo, NTT, dan Sulawesi Selatan Je'ne Ponto.

Ketiga Wilayah tersebut adalah sentra penghasil jagung di Indonesia terutama untuk provinsi Wilayah Gorontalo. Namun bukan berarti jagung pada setiap daerah di Indonesia tidak ada, tetapi bisa dikatakan bahwa hampir semua wilayah Indonesia memiliki tanaman jagung varietas unggul.

Emping jagung merupakan makanan khas yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan terus berkembang ke seluruh wilayah Indonesia menjadi sebuah komoditas usaha rumahan yang maju dan cukup menjanjikan.


Untuk itu beberapa kreatif Masyarakat Indonesia membuat Mesin Pemipih Jagung Emping guna memproduksi Emping Jagung secara cepat. Apalagi, sumber daya jagung sangat melimpah di negeri ini.
Beberapa informasi yang kami dapatkan bahwa harga untuk emping jagung mentah adalah sekitar 12.500 /kg. Cukup murah bukan, Terus, Berapa Harga Mesin Pemipih Jagung Emping ini?
Berdasarkan pencarian informasi kami mengatakan bahwa mesin emping jagung ini sifatnya fleksibel atau dalam artian bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga mesin tersebut, Beberapa faktor adalah Mesin Penggeraknya dan kapasitasnya. Berikut Daftar Harga Mesin Pemipih Jagung Emping berdasarkan peninjauan kami.

Daftar Harga Mesin Pemipih Jagung Emping Berkualitas Terbaik Terkini 2014

  1. Mesin Emping Jagung Manual Rp. 350.000 - 1.000.000 (Didasarkan kapasitas)
  2. Mesin Emping Jagung Semi Otomatis Rp. 1.000.000 - 5.000.000 (Mesin Penggerak dinamo motor dan didasarkan kapasitas)
  3. Mesin Emping Jagung Otomatis Rp. 15.000.000 - 50.000.000 (Mesin penggerak Dinamo Motor dan Mesin BBB dan didasarkan kapasitas pengolahan)
Dari ketiga jenis Harga Mesin Pemipih Jagung Emping diatas di kemukakan bahwa untuk Manual biasanya digunakan untuk praktek atau pengujian di tingkat sekolah. Sedangkan untuk mesin semi otomatis untuk penelitian dan pengolahan industri rumah tangga, dan mesin otomatis di tujukan untuk kepentingan perusahaan skala menengah ke atas. Jadi sekali lagi kami sampaikan bahwa harga sangat di pengaruhi oleh kapasitas dan mesin penggeraknya. 
Sekian update informasi kali ini seputar Harga Mesin Pemipih Jagung Emping Murah Bagus Terbaru 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat anda semua. Salam.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading